Kerusakan Rayap Dan Real Estat

Kerusakan rayap, sekecil apa pun, tidak pernah baik untuk rumah. Selama pemeriksaan real estat, jika ada kerusakan rayap yang ditemukan, itu akan mempengaruhi hasil rumah. Sebelum anda lanjut membaca Kerusahakan Rayap Dan Real Estat sebaiknya cek nama ff kosong.

Dalam kebanyakan kasus, pembeli diberitahu bahwa penjual akan memperbaiki masalahnya. Meskipun ini mungkin terdengar bagus bagi beberapa pembeli yang akan diperlakukan oleh penjual untuk rayap, pembeli lain sering bertanya-tanya.

Tentu saja bagus bahwa penjual akan membayar untuk mengatasi masalah rayap, yang biasanya berharga sekitar $1.000 atau lebih. Meskipun rayap akan hilang, Anda harus bertanya-tanya tentang kerusakan struktur. Dalam kasus yang lebih parah, kerusakan pada struktur dapat menghabiskan biaya hingga 50 kali lipat dari biaya perawatan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah pindah ke rumah yang Anda tahu telah dirawat rayap, hanya untuk menemukan strukturnya dalam kondisi yang sangat buruk.

Jika ada jenis kerusakan yang terjadi pada struktur kayu rumah, Anda mungkin perlu segera memperbaikinya. Meskipun beberapa kerusakan mungkin terlihat, ada jenis kerusakan lain yang mungkin tampak tidak terlihat oleh mata telanjang. Untuk mengetahui seberapa parah kerusakannya, permadani dan permadani perlu diangkat, perabotan dan peralatan dipindahkan, dinding dan langit-langit perlu dibuka, dan bahkan beberapa jenis penggalian mungkin diperlukan. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui tingkat kerusakan, terutama dalam kasus rayap. Jika Anda tidak memeriksa setiap area rumah, Anda bisa pindah ke rumah yang memiliki kerusakan struktural parah – yang dapat menghabiskan biaya ribuan untuk diperbaiki.

Mungkin juga ada kerusakan laten yang ada. Untuk menentukan ini, Anda harus melakukan pengujian invasif dan destruktif di rumah Anda, yang akan dilakukan oleh kontraktor dan spesialis yang berkualifikasi. Ini akan membantu menentukan tingkat kerusakan dan biaya perbaikan yang diperlukan. Ini bisa sangat mahal, meskipun itu satu-satunya cara untuk menemukan dan memperbaiki kerusakan laten.

Pengujian destruktif dan invasif dapat merugikan Anda, meskipun Anda harus melakukannya jika Anda mencurigai rayap atau mengetahui fakta bahwa rumah tersebut dirawat untuk mereka. Untuk melindungi diri sendiri, Anda harus selalu mendapatkan riwayat perawatan dan perbaikan sebelum membeli rumah. Jika Anda menyewa rumah, Anda memerlukan dokumentasi tertulis dari spesialis yang merinci kerusakan rumah dan biaya perbaikan.

Sebelum membeli rumah, Anda harus selalu memeriksanya dari rayap. Ada banyak perusahaan inspeksi rayap di luar sana, banyak di antaranya yang memeriksa rumah untuk semua jenis kerusakan rayap. Anda tidak ingin membeli rumah hanya untuk mengetahui bahwa rumah tersebut telah dipenuhi rayap. Jika Anda telah melakukan pemeriksaan yang tepat sebelum melakukan pembelian, Anda akan tahu pasti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang rayap atau kerusakan rayap.

Jika inspektur atau kontraktor tidak menemukan kerusakan rayap, Anda harus selalu mendokumentasikannya. Dengan cara ini, jika kerusakan rayap memang ada, Anda akan memiliki dokumentasi untuk mendukung Anda. Rayap bisa sangat merusak rumah Anda, terutama jika Anda mencari rumah kayu. Rayap dapat menghancurkan kayu dalam waktu singkat, itulah sebabnya Anda harus selalu melakukan apa yang Anda bisa untuk merawat rumah Anda segera setelah Anda mencurigai segala jenis kerusakan. Jika Anda tahu sebuah rumah telah dipenuhi rayap sebelumnya – Anda harus benar-benar memastikan bahwa strukturnya tidak rusak dan rayap hilang sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *