Kutipan Cinta Terkenal

Author:

Cinta itu seperti bunga yang mekar setidaknya sekali dalam hidup setiap orang, inilah saatnya seseorang merasakan langit ketujuh dan awan kesembilan. Ketika kamu jatuh cinta, sangat jelas kamu ingin mengungkapkan atau mencurahkan isi hatimu untuk dia yang menguasai hatimu.

Kutipan cinta yang terkenal mengungkapkan perasaan terdalam yang hanya kata-kata tidak bisa melakukannya. Ini dapat ditambahkan dalam surat cinta Anda, dapat dikirim sebagai pesan teks melalui ponsel Anda dan akan menyerang panah dewa asmara kepada orang yang Anda cintai.

45 Kata-Kata Cinta Tere Liye Romantis, Bijak Penuh Makna - Hot Liputan6.com

Cinta adalah ekspresi yang tidak memiliki batasan usia. Siapa pun dapat mengungkapkan cinta mereka baik remaja untuk pacarnya atau pria berusia delapan puluh tahun untuk istrinya. Seseorang yang sedang jatuh cinta dapat memahami perasaan orang lain dan emosi yang dia alami dan emosi ini melahirkan kutipan cinta dan berbicara banyak tentang mereka yang menikmati kebahagiaan ini. Banyak yang ditulis tentang subjek yang berbeda seperti kehidupan, kebahagiaan, kesedihan, kematian, keburukan dan kebajikan, tetapi yang tetap menjadi favorit adalah subjek cinta.

“Pada sentuhan cinta semua orang menjadi penyair” adalah kutipan cinta terkenal oleh Plato yang sangat benar karena dan ketika orang jatuh cinta semua perasaannya keluar dalam bentuk puisi. Kutipan cinta bisa dalam bahasa apa pun tetapi perasaan tetap sama.

Tidak mudah untuk mendefinisikan cinta tetapi kutipan ini menggambarkan setiap suasana hati itu. Benar sekali ketika Henry Ward Beecher berkata, “Saya tidak pernah tahu bagaimana menyembah sampai saya tahu bagaimana mencintai”. Seperti gambar dewa Anda menyembah cinta Anda,

Beberapa kutipan rumit dan memiliki esensi lengkap dari ekspresi cinta. Seperti yang dikatakan Houssaye “katakan padaku siapa yang kamu cintai dan aku akan memberitahumu siapa kamu” orang yang kamu cintai menunjukkan orang seperti apa kamu sebenarnya.

“Cinta itu seperti biji sesawi; ditanam oleh Tuhan dan disiram oleh manusia.” Kutipan ini menggambarkan perasaan yang intens dan keterlibatannya dalam cinta dan kedewasaan untuk memahami perasaan ini. Sementara beberapa kutipan sangat zesty dan mencolok. “Saya mual dan kesemutan di mana-mana. Saya sedang jatuh cinta atau saya menderita cacar.” – Woody Allen

Tidak masalah jika Anda baru jatuh cinta atau menikmati kemuliaan dan gairah cinta, Anda dapat memasukkan kutipan seperti itu baik di e-card atau kartu valentine dan menghargai cinta Anda. Ada beberapa kutipan dengan nada humor, yang memberikan kesempatan bagi kekasih dan kekasih untuk tersenyum dan membawa kegembiraan dan kesenangan dalam hubungan Anda. “Saya menikah dengan pria pertama yang pernah saya cium.

Ketika saya mengatakan ini kepada anak-anak saya, mereka hampir muntah.” -Barbara Bush. “Kami tidak percaya pada rematik dan cinta sejati sampai setelah serangan pertama.” – Marie E. Eschenbach, humor dalam kutipan akan sisi romantis dan humor seperti yang ada di “Gravitasi tidak dapat bertanggung jawab untuk orang yang jatuh cinta.” – Albert Einstein Anda dapat mengirimkan kutipan ini bersama dengan mawar merah yang indah untuk mengekspresikan ekspresi yang paling indah, yaitu “CINTA”

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published.