Menggunakan Alat Quilting Untuk Membuat Selimut Yang Indah

Author:

Solution Everything Sebuah media online yang memiliki visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi memberikan informasi terkini seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, media sosial, komputer dan tentang teknologi, Politik, Sosial Olahraga dan lain-lain, dikumpulkan dari berbagai sumber yang dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan.

Seni quilting kembali ke generasi; keterampilan yang diturunkan dari ibu ke anak perempuan dan keluarga ke keluarga. Selimut dapat langsung membangkitkan kenangan indah atau orang terkasih yang telah lama tiada; benang selimut bisa menjadi benang yang mengikat satu waktu dalam sejarah ke yang lain.

Mereka yang quilting melakukannya dengan semangat yang tak tertandingi – dan penanganan ahli alat quilting untuk menyelesaikan tugas mereka.

Pembuat quilt modern memiliki pilihan untuk melakukannya dengan tangan atau menggunakan salah satu mesin kontemporer yang telah memberikan pembuatan quilt alternatif yang lebih mudah dan nyaman. Tidak ada jawaban yang benar dalam hal mesin versus tangan; metode mana pun yang lebih nyaman untuk quilter menjadi bagian dari alat quilting pilihan mereka.

Alat quilting sebagian besar tergantung pada gaya pribadi pembuat quilt. Bagi mereka yang lebih suka menjahit tangan tradisional seperti quilting masa lalu, maka ada beberapa alat quilting yang setara untuk kursus, seperti penggaris, gunting jahit, peniti quilting, pita pengukur, benang quilting dengan warna yang cocok atau melengkapi kain Anda, jarum, dan untuk keselamatan sadar di antara kita – bidal.

Pada akhirnya, alat quilting yang paling penting adalah kain yang dipilih oleh pembuat quilt. Gaya, warna, dan tekstur kain akan menentukan tampilan dan nuansa produk akhir; sementara pembuat quilt tradisional akan memilih kain mereka berdasarkan sisa yang mereka miliki, quilters saat ini memilih kain sebagian besar berdasarkan penggunaan quilt.

Pastel lembut sering digunakan untuk selimut bayi, warna yang lebih berani sering digunakan untuk melengkapi ruangan tempat selimut akan digantung, atau blok kain yang berbeda digunakan untuk memperingati acara khusus. Pilihannya hampir tidak terbatas dalam hal memilih kain.

Pembuat quilt modern menemukan penggunaan pola atau template sebagai bagian penting dari alat quilting mereka. Barang-barang semacam itu membantu memandu quilters pemula dan memberikan sekumpulan ide baru untuk pembuat quilt berpengalaman.

Alat quilting bervariasi, dan pada akhirnya, sangat pribadi untuk selera dan gaya kerja penggemar quilt. Namun, hasil akhirnya tetap sama – selimut yang indah untuk dinikmati generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.