Tips Sebelum Clubbing

Author:

perumahan syariah sangat populer di tengah kalangan masyarakat. Dimana konsep ini memakai hukum-hukum Islam dalam segala transaksinya, baik itu berupa barang ataupun jasa. dan ini terbaik bagi kalian dalam memilih hunian impinan

Anda terus-menerus mendengarnya setiap kali Anda pergi keluar atau membuat rencana “mampir ke rumah saya dan kita akan bermain sebelum kemudian pergi”. Fenomena clubbing ini sendiri telah menjadi bagian dari keseluruhan pengalaman clubbing dan karenanya patut mendapat perhatian dengan beberapa tips sebelum dan sebelum clubbing.

Mari kita hadapi itu minuman tidak benar-benar hal yang termurah di sebuah klub, bahkan Anda kadang-kadang meninggalkan klub merasa dilanggar setelah malam pengeluaran kartu kredit mabuk dan penarikan ATM dengan biaya layanan 9 dolar.

Jadi untuk mengurangi masalah ini sampai tingkat tertentu, kita semua tahu bahwa hal terbaik yang harus dilakukan adalah mulai minum di pesta pregame Anda. Mintalah beberapa teman mendapatkan satu atau dua botol sebelum memasuki klub, ini akan membantu Anda memulai dan mungkin memotong tagihan minum Anda hingga setengahnya.

Tip lain yang berkaitan dengan situasi minum adalah sesuatu yang telah saya pelajari dengan susah payah. Mintalah harga minuman SEBELUM Anda memesan minuman, karena seiring malam berjalan dan tingkat alchohal darah Anda meningkat setiap jam yang berlalu, Anda mulai memesan minuman ke kiri dan ke kanan dan ketika saatnya tiba, bartender mengatakan 15 dolar untuk minuman yang baru saja Anda minum.

dan Anda merogoh saku Anda hanya untuk merasakan udara Anda memiliki masalah serius jika teman Anda tidak bisa ditemukan. Jadi selalu ingat meminta harga minuman dan pastikan Anda memiliki dana sebelum menenggak tembakan.

Ketika Anda akhirnya tiba di klub, Anda harus menerima kenyataan bahwa itu mungkin malam yang buruk bagi klub yang telah Anda pilih dan lebih baik Anda pergi dan pergi ke tempat lain. Hal terburuk yang harus dilakukan adalah pergi ke garis depan dan bertanya kepada penjaga bagaimana keadaan di dalamnya.

Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa mereka akan mengatakan “jangan buang uang Anda, itu menyebalkan”?. Tidak, mereka akan memberi tahu Anda bahwa ini baru saja dimulai, atau sudah padat, atau musiknya bagus atau alasan murahan untuk membuat Anda masuk untuk membuat mereka lebih banyak berbisnis.

Cara yang paling dapat diandalkan untuk mengetahuinya adalah dengan menemukan seseorang yang akan pergi dan baru saja keluar dari pintu, hentikan mereka sejenak dan tanyakan bagaimana keadaannya di dalam, kemungkinan mereka akan memberi tahu Anda pendapat jujur ​​mereka kecuali mereka mencoba untuk mengacaukan Anda atau bersenang-senang.

Jika kasusnya adalah bahwa mereka adalah garis di seberang jalan, dan Anda tidak memiliki koneksi untuk melewatinya, kesempatan terbaik Anda berikutnya adalah mulai berjalan naik dan turun dan berharap kepada Tuhan Anda menemukan seseorang yang Anda kenal.

Ketika Anda menemukan seseorang mulai membuat percakapan santai dan kemudian membuat Anda dan grup Anda lebih dekat dan akhirnya hanya berkumpul bersama mereka di barisan, pastikan Anda memiliki percakapan yang mengalir sepanjang waktu di antara Anda berdua agar tidak memperhatikan orang lain di barisan .

Sering kali Anda akan memiliki orang-orang yang berdiri di luar klub yang mengklaim sebagai promotor yang maha kuasa ketika kemungkinan besar mereka harus memastikan mereka mendapatkan diri mereka sendiri apalagi mendapatkan Anda atau siapa pun yang Anda kenal.

Jangan pernah berpikir seorang promotor akan benar-benar melakukan sesuatu khusus untuk Anda jika Anda tidak mengenal mereka, berkali-kali promotor akan menawarkan semacam diskon, atau mengatakan dia akan membuat Anda melewati batas hanya untuk membawa Anda ke sana tetapi ketika sampai pada itu, mereka tidak akan membantu Anda dengan apa pun dan Anda terjebak menunggu dalam antrean. Jadi hemat waktu dan jangan dengarkan tawaran sulap promotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.